Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Dukungan Tokoh Masyarakat Nanga Pinoh Terhadap Gerakan 5 M

Berita 24 Kalimantan Barat - Dukungan Tokoh Masyarakat Nanga Pinoh Terhadap Gerakan 5 M. Terkait istilah 5M, berikut ini penjabarannya: 1. M...



Berita 24 Kalimantan Barat
- Dukungan Tokoh Masyarakat Nanga Pinoh Terhadap Gerakan 5 M.

Terkait istilah 5M, berikut ini penjabarannya:

1. Memakai Masker

Anda diharapkan untuk memakai masker saat berada di luar rumah, atau ketika berkumpul bersama kerabat di mana pun berada.

2. Mencuci Tangan 

Anda mesti mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun secara berkala. Jika tak ada air dan sabun, Anda bisa menggunakan hand sanitizer untuk membersihkan tangan dari kuman-kuman yang menempel.

3. Menjaga Jarak

Jika ada keperluan mendesak yang membuat Anda harus pergi ke luar rumah, ingatlah untuk menjaga jarak satu sama lain. Jarak yang dianjurkan adalah 1 hingga 2 meter dari orang sekitar Anda.

4. Menjauhi Kerumunan 

Anda juga diminta untuk menjauhi kerumunan saat berada di luar rumah. Ingat, semakin banyak dan sering Anda bertemu orang, kemungkinan terinfeksi corona bisa semakin tinggi.

5. Mengurangi Mobilitas 

Jika tidak ada keperluan yang mendesak, tetaplah berada di rumah. Meski sehat dan tidak ada gejala penyakit, belum tentu Anda pulang ke rumah dengan keadaan yang masih sama.

Selalu ingat, virus corona bisa menyebar dan menginfeksi seseorang dengan cepat.


Tags: gerakan 5m kemenkes, gerakan 5m covid adalah, gerakan 5m kemenag, gerakan 5m cegah covid, apa itu gerakan 5m, poster gerakan 5m, sosialisasi gerakan 5m,

Reponsive Ads